JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Amirudin Pohan Kepala BPTP Banten Berikan Pengarahan Perdana bagi Karyawan

Amirudin Pohan Kepala BPTP Banten Berikan Pengarahan Perdana bagi KaryawanSusunan organisasi dan tata kerja Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Banten diatur sejak tahun 2006, termasuk di dalamnya penetapan visi dan misi.

BPTP Banten sebagai Unit Kerja yang ditempatkan di daerah tidak lepas dari kebijakan pusat, salah satunya dalam penunjukkan pimpinan sebagai Kepala BPTP Banten.

Pergiliran pemimpinan beserta struktural BPTP se Indonesia dilaksanakan 15 Agustus 2017 di Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian (BBP2TP) Bogor. Dalam kesempatan ini, Kepala BPTP Banten yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Muchamad Yusron M.Phil., diganti oleh Ir. Amirudin Pohan, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPTP Nusa Tenggara Timur (NTT).

Muchamad Yusron selanjutnya akan menjabat sebagai peneliti di BBP2TP Bogor. Adapun pejabat struktural lain yaitu Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) serta Kepala Seksi Kerjasana dan Pelayanana Pengkajian (Kasi KSPP) tetap dipegang oleh pejabat lama yaitu Ano Wirantono Bc.Ak. dan ST. Rukmini, S.P.,M.Si.

Amirudin Pohan mulai hari pertama aktif di BPTP Banten melakukan kegiatan pengenalan lingkungan kantor dan karyawan. Dan pada hari berikutnya menyempatkan diri memberikan pengarahan perdana kepada seluruh karyawan.

Amirudin Pohan dalam pengarahan perdananya menyampaikan perlunya saling memperkuat dan kerjasama yang erat di antara semua pegawai serta mengencangkan speed dengan menggabungkan semua potensi yang dimiliki.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubag Tata Usaha, Kasi KSPP, Koordinator Program dan PPK menyampaikan laporannya sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. Kepala BPTP Banten mengapresiasi kinerja tim selama ini dan mengharapkan agar segera melakukan relisasi pelaksanaan kegiatan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dan tetap memperhatikan aturan yang ada. (21/8/2017)