JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Banten Berpartisipasi pada Gelar TTG XIII 2017 Provinsi Banten

BPTP Banten Berpartisipasi pada Gelar TTG XIII 2017 Provinsi BantenBPTP Banten sebagai unit lembaga pemerintah pusat di daerah senantiasa berperan aktif dalam ekspose teknologi pertanian di Provinsi Banten. 

Kegiatan Gelar TTG XIII Provinsi Banten yang akan berlangsung dari tanggal 24 - 28 Agustus 2017 merupakan salah satu wadah untuk melakukan ekspose teknologi berbagai bidang. Untuk itu, BPTP Banten berperan aktif dalam kegiatan ini dengan menempati stand ukuran 3 × 6 m.

Gelar TTG XIII 2017 Provinsi Banten dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi  Banten yang mewakili Gubernur Provinsi Banten, dan dihadiri oleh perwakilan SKPD dan Unit Instansi Vertikal di Provinsi Banten, termasuk Kepala BPTP Banten, Amirudin Pohan.

Pihak Pemda Kab. Tangerang selaku panitia menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua stakeholder yang telah berperan serta dalam pelaksanaan TTG ini.

Pada dasarnya, Gelar TTG merupakan kegiatan secara terpadu untuk menyebarluaskan informasi teknologi dalam rangka memberikan nilai tambah dan  meningkatkan efisiensi produksi sehingga masyarakat sejahtera, papar panitia.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Gelar TTG juga merupakan forum untuk menggali informasi sebagai evaluasi untuk keperluan pelaksanaan TTG tahun berikutnya. (24/8/2017)