JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Banten Raih Peringkat 3 Keterbukaan Informasi Publik Kategori Eselon III

Komitmen BPTP Banten untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal membuahkan hasil dengan ditetapkannya BPTP Banten sebagai Peringkat 3 dalam Keterbukaan Informasi Publik  (KIP) kategori Eselon III. 

Penetapan pemenang Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik Unit Instansi Lingkup Kementan  disampaikan dalam Upacara HUT KORPRI ke-46 di Kantor Pusat Kementerian Pertanian Jakarta hari ini, Rabu 29 Nopember 2017.  Hal tersebut merupakan salah satu upaya Kementan dalam memberikan apresiasi dan memotivasi para unit instansi pemenang agar senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik.

Kategori yang dinilai untuk kegiatan ini antara lain terdiri dari penilaian keterbukaan informasi publik melalui website, kelengkapan pengisian Self Assesment Questionnaire (SAQ), hasil visitasi Tim Juri KIP ke masing-masing Unit Instansi, dan Komitmen PPID Unit Kerja.  Dewan Juri Pemeringkatan KIP Lingkup Kementan terdiri dari EH Ismail (Jurnalis), Yulianto (Sinar Tani), Ardiansyah (Akademisi), Rizky Sutanto (Praktisi Keterbukaan Informasi), dan Tya Tirtasari (Praktisi Keterbukaan Informasi).

Dengan pemberian penghargaan ini, BPTP Banten akan terus memacu dan  berbenah diri dalam upaya menyajikan informasi, dokumentasi, dan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat sesuai dengan Standar Pelayanan Publik yang telah ditetapkan oleh BPTP Banten. (29/11/2017)