JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Banten Lakukan Pembahasan Matriks Kegiatan 2019 Dengan Stakeholder

BPTP Banten Lakukan Pembahasan Matriks Kegiatan 2019 Dengan StakeholderPelaksanaan kegiatan yang baik membutuhkan perencanaan yang matang dengan mempertimbangkan berbagai aturan, kebijakan, dan masukan dari pihak-pihak terkait/stakeholder.

Melalui proses perencanaan yang terpadu (Padu Padan) dengan Balai Penelitian (Balit), BPTP Banten telah melakukan penyusunan Matriks Kegiatan 2019. 

Selanjutnya, matriks tersebut dibahas secara internal dalam lingkup peneliti dan penyuluh di BPTP pada Hari Senin 21 Mei 2018 lalu.  Hasil pembahasan menjadi penyempurnaan penyusunan matriks tersebut.

Sebagai tindak lanjut pembahasan internal, hari ini, Kamis 24 Mei 2018, BPTP Banten melakukan pembahasan Matriks Kegiatan 2019 dengan Pihak Eksternal, yaitu dengan stakeholder terkait antara lain Dinas Lingkup Pertanian Kabupaten/Kota se Provinsi Banten, dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten /Kota se Provinsi Banten, serta Pihak Perguruan Tinggi.

Matriks tersebut memuat kegiatan pengkajian dan diseminasi BPTP Banten, antara lain menyangkut tentang komoditas PAJALE, peternakan (unggas dan ruminansia), hortikultura, Sumber Daya Genetik, dan Penyiapan SDM Penyuluh.

Melalui pembahasan tersebut, diperoleh berbagai masukan yang berguna bagi pelaksanaan kegiatan nantinya, dan bagi padu padan kegiatan dengan Pihak Stakeholder, serta bermanfaat bagi rencana kolaborasi dan sinergitas pelaksanaan kegiatan 2019.

Kepala BPTP Banten, Ir. Amirudin Pohan, M.Si dalam pertemuan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan juga menyampaikan apresiasi kepada semua peserta karena telah memberikan sumbangsih bagi penyempurnaan penyusunan matriks kegiatan 2019.