JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Evaluasi UPSUS untuk Menggenjot Produksi di Banten

Evaluasi UPSUS untuk Menggenjot Produksi di BantenRabu, 30 Mei 2018, telah berlangsung Pertemuan Evaluasi dan Perencanaan LTT UPSUS Pajale Tahun 2018 Lingkup Provinsi Banten.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh PJ UPSUS Provinsi Banten/Direktur Perbenihan Ditjen Tanaman Pangan, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Banten, Kepala BPTP Banten, Perwakilan Dinas/Kabupaten Kota se Provinsi Banten, LO dan PJ UPSUS Banten.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan evaluasi pelaksanaan LTT Pajale Bulan Mei 2018 dan merencanakan target LTT Pajale Bulan Juni 2018.

Pertemuan ini merupakan salah satu agenda penting Tim UPSUS karena seperti pada hasil sebelumnya, hasil pencapaian di Bulan Mei akan menjadi faktor pertimbangan dalam menentukan langkah-langkah pencapaian target di bulan-bulan berikutnya.

Pencapaian target LTT Banten Bulan Mei sudah lebih dari 90%, diharapkan dalam 2 hari terakhir target akan mencapai lebih dari 95%

 

Evaluasi UPSUS untuk Menggenjot Produksi di BantenSelain itu, pada rapat kali ini dibahas dan disepakati juga target LTT Bulan Juni 2018 berdasarkan potensi luas Lahan Baku yang akan tersedia pada bulan Juni 2018.