JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Banten Berpartisipasi pada International Seminar on Livestock Production & Veterinary Technology

BPTP Banten Berpartisipasi pada International Seminar on Livestock Production & Veterinary TechnologyBPTP Banten yang diwakili oleh Maureen CH, S.Pt, MSc., (peneliti) berpartisipasi pada International Seminar on Livestock Production & Veterinary Technology, & Small Ruminant Collaborative Research Support Program Workshop yang berlangsung pada hari ini hingga besok (16-17 Oktober 2018) di Kualanamu - Sumatera Utara.  Partisipasi tersebut menunjukkan kepedulian dan perhatian BPTP Banten terhadap peningkatan produksi ternak dan kemajuan teknologi peternakan.

Seminar yang dilaksanakan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan -Bogor merupakan seminar  internasional ke-3 sejak tahun 2012. Seminar kali ini mengambil tema "Smart Livestock Management to Support Breeding Stock Availibility Toward Modern Agriculture" yang berkaitan dengan strategi Kementerian Pertanian untuk mengawali tahun penyediaan bibit ternak unggul.

Seminar diikuti oleh 150 orang peserta dengan total makalah sebanyak 63 paper, termasuk makalah dari Maureen, perwakilan BPTP Banten dengan judul "The social role of duck production systems in Serang Regency of Banten Province".

Salah satu target yang diharapkan dari kegiatan ini adalah diharapkan terjadi pertukaran ilmu pengetahuan di antara para peneliti dan civitas akademika peserta acara.