JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Banten Sambut Siswa Magang SMKN Pertanian Serang

BPTP Banten Sambut Siswa Magang SMKN Pertanian SerangPekan ini, BPTP Banten menyambut baik kehadiran siswa magang dari SMKN Pertanian Serang sebanyak 17 siswa. Hal ini menandakan BPTP Banten dipercaya untuk mendidik dan membina para siswa tersebut untuk mendapatkan pengetahuan inovasi teknologi di Provinsi Banten.

Kedatangan para siswa magang tersebut didampingi oleh dua guru pembimbing yang sekaligus menyerahkan secara resmi ke-17 siswanya untuk menimba ilmu di BPTP Banten yang diterima langsung oleh Kasie KSPP, ST. Rukmini, SP, M.Si.

Para siswa magang tersebut terbagi ke dalam dua jurusan, yaitu Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura (ATPH) sebanyak 11 siswa dan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP) sebanyak 5 siswa. Pada siswa tersebut akan magang di BPTP Banten selama 2 bulan, yaitu 2 September - 2 Nopember 2019.

 

BPTP Banten Sambut Siswa Magang SMKN Pertanian SerangSiswa jurusan APHP ditempatkan di IP2TP Singamerta dan siswa APHP melaksanakan magang di Laboratorium Pasca Panen BPTP Banten. Selama magang, siswa juga akan dijadwalkan secara rutin menerima materi di kelas tentang inovasi teknologi pertanian dari para peneliti/penyuluh BPTP Banten. (3/9/2019)