JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Peserta Latsar dari BPTP Banten Akan Segera Merealisasikan Rancangan Aktualisasi di IP2TP Singamerta

Peserta Latsar dari BPTP Banten Akan Segera Merealisasikan Rancangan Aktualisasi di IP2TP SingamertaKamis, 5 September 2019, dua peserta Latsar Gol. II Angkatan 6 Kementerian Pertanian dari BPTP Banten melakukan presentasi Rancangan Aktualisasi Nilai-nilai Dasar Profesi PNS di PPMKP Ciawi. Dua peserta tersebut adalah Dwi Fitriani, A.Md dan Nindia Noviastuti, A.Md yang merupakan calon Teknisi Litkayasa.

Dalam Seminar Rancangan Aktualisasi tersebut, Dwi Fitriani mempresentasikan tentang rancangan "Peningkatan Kompetensi Teknisi Litkayasa Dalam Pembuatan Laporan Kegiatan Percobaan", dan Nindia Noviastuti mempresentasikan "Optimalisasi Penerapan K3 Laboratorium Benih BPTP Banten melalui Pembuatan SOP".

 

 

Peserta Latsar dari BPTP Banten Akan Segera Merealisasikan Rancangan Aktualisasi di IP2TP SingamertaSeminar Rancangan Aktualisasi tersebut dihadiri oleh Kasie KSPP, ST. Rukmini, SP, MSi selaku Mentor kedua peserta dari BPTP Banten. Rukmini memberikan penguatan pada rancangan aktualisasi yang akan dilakukan dengan memberikan penjelasan pentingnya pelaksanaan kedua item rancangan aktualisasi tersebut.

Mulai pekan depan, Senin 9 September 2019, rancangan aktualisasi yang disusun keduanya akan diterapkan langkah demi langkah di BPTP Banten. Maksud dari penerapan tersebut, tidak sekedar fokus pada substansi rancangan tetapi lebih berfokus pada mengaktualisasikan nilai-nilai dasar profesi PNS yaitu ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, dan Anti Korupsi) melalui pelaksanaan Rancangan Aktulisasi di Unit Kerja masing-masing. (6/9/2019)

Peserta Latsar dari BPTP Banten Akan Segera Merealisasikan Rancangan Aktualisasi di IP2TP Singamerta