JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

IP2TP Singamerta BPTP Banten Semakin Diminati Pengunjung dari PAUD/TK hingga Mahasiswa

IP2TP Singamerta BPTP Banten Semakin Diminati Pengunjung dari PAUD/TK hingga MahasiswaKebun Percobaan Singamerta milik BPTP Banten yang saat ini lebih dikenal dengan nama IP2TP Singamerta tetap menjadi pilihan menarik bagi siswa usia sekolah khususnya TK dan SD.

Pekan ketiga Januari dan awal Pebruari tahun ini, BPTP telah menerima kunjungan dari SDIT Bina Insani dan TK Laa Royba Kabupaten Serang. Kunjungannya disambut hangat oleh Tim KSPP BPTP Banten.

Demikian pula Siswa Sekolah Menengah hingga mahasiswa Perguruan Tinggi, IP2TP Singamerta tetap menjadi pilihan menarik untuk magang/prakerin dan KKM/KKP.

Saat ini, terdapat mahasiswa Untirta sebanyak 20 orang dan 1 orang mahasiswa Unsoed sedang melaksanakan Program Kuliah Kerja Profesi (KKP) selama satu bulan di IP2TP Singamerta.

 

IP2TP Singamerta BPTP Banten Semakin Diminati Pengunjung dari PAUD/TK hingga MahasiswaIP2TP Singamerta berusaha melayani para pengunjung yang terdiri dari anak-anak sekolah dengan memberikan layanan sesuai dengan tingkat pendidikannya.

Pelayanan anak-anak PAUD/TK dan SD dilakukan dengan mengajaknya berjalan-jalan mengitari IP2TP ditemani pemandu sambil mengisahkan tentang jenis-jenis tanaman yang dilewati, dan diakhiri dengan kegiatan menanam di polibag atau di lahan.

Sementara itu, siswa dan mahasiswa magang akan membantu pekerjaan teknis di IP2TP Singamerta sambil mendapatkan materi teknologi pertanian dan motivasi belajar dari peneliti dan penyuluh BPTP Banten.

 

 

 

IP2TP Singamerta BPTP Banten Semakin Diminati Pengunjung dari PAUD/TK hingga Mahasiswa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IP2TP Singamerta BPTP Banten Semakin Diminati Pengunjung dari PAUD/TK hingga Mahasiswa