JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Lima SDM BPTP Banten Kembali Dilantik sebagai Fungsional Penyuluh dan Peneliti

Lima SDM BPTP Banten Kembali Dilantik sebagai Fungsional Penyuluh dan PenelitiSerang, 22/07/2020, lima SDM BPTP Banten kembali aktif sebagai fungsional penyuluh dan peneliti melalui pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional lingkup Balitbangtan yang diselenggarakan secara virtual.

Secara keseluruhan, terdapat 33 Pejabat Fungsional lingkup Balitbangtan yang dilantik hari ini terdiri dari peneliti, penyuluh, pranata humas, teknisi dan perencana.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari para pegawai yang aktif kembali sebagai fungsional setelah menyelesaikan studi, pegawai yang impassing ke jabatan fungsional, dan pejabat fungsional yang naik jenjang jabatan.

Secara khusus, kelima pegawai BPTP Banten yang dilantik hari ini adalah para pegawai yang aktif kembali dalam jabatan fungsional setelah menyelesaikan studi S2, yaitu Eka Rastyanto, SP,MAgr (Penyuluh), Nofri Amin, SST,MP (Penyuluh), Yuti Giamerti, SP,MAgr (Peneliti), Iin Setyowaty, SP,MSc (Penyuluh), dan Ani Pulaila, SP,MAgr (Penyuluh).

Pelantikan yang dilakukan oleh Kepala Badan Litbang Pertanian Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si berlangsung hikmat.

Dalam sambutannya, Dr. Fadjry menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Selain itu, Dr. Fadjry menjelaskan bahwa Kebijakan Impasing merupakan wujud apresiasi pada kinerja pegawai. Dr. Fadjry juga menekankan bahwa pegawai harus memiliki rasa persaudaraan yang kuat dan kerjasama yang erat, serta saling mendukung karena pada dasarnya setiap pegawai memiliki peran yang penting dan saling terkait.