• cover-website-copy.jpg

PUSTAKA BOGOR BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PUSTAKAWAN BPTP BANTEN

Dalam rangka memberikan pembinaan dan motivasi bagi para pustakawan dan pengelola perpustakaan lingkup Kementerian Pertanian, PUSTAKA Bogor menyelenggarakan berbagai perlombaan yang menjadi rangkaian dalam peringatan Hari Kunjung Perpustakaan tahun 2021.
 
Salah satu wujud lomba tersebut adalah penganugerahan Pustakawan Inspiratif lingkup Kementerian Pertanian. Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini antara lain adalah untuk memberikan apresiasi dan penghargaan serta motivasi kepada para pustakawan dan pengelola perpustakaan lingkup Kementerian Pertanian. Melalui lomba ini, para pustakawan dan pengelola perpustakaan diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya serta dapat memberi contoh dan teladan bagi pustakawan lain untuk terus berkarya, berinovasi, berkinerja dan berprestasi.
 
Setelah melalui serangkaian tahapan, Pustakawan BPTP Banten masuk dalam 6 besar nominasi dan berhasil meraih peringkat/Juara Harapan 3.
 
Penyerahan hadiah telah dilakukan pada Hari Senin, 27 September 2021 oleh Kepala Bidang Perpustakaan, Dr. Riko Bintari Pertamasari, M.Hum kepada Pustakawan BPTP Banten dengan disaksikan oleh Kasubag TU BPTP Banten.
 
Selain menyerahkan hadiah, Tim Pustaka juga melaksanakan Kajian Otomasi Perpustakaan Kementan dengan melakukan pengumpulan data sekaligus berencana akan menyelenggarakan bimtek pengelolaan bahan perpustakaan BPTP Banten.

.