JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Arah Kebjiakan Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian BPTP Banten 2015-2019

  1. Melakukan kegiatan pengkajian dan pengembangan untuk menghasilkan teknologi spesifik lokasi yang sesuai dengan kondisi agroekologi dan sosial ekonomi petani setempat untuk meningkatkan produksi dan produktivitas pertanian padi, jagung dan kedelai, serta tanaman lokal sumber bahan pangan lainnya.
  2. Melakukan pendampingan dalam penerapan dan pengembangan teknologi spesifik lokasi mendukung pelaksanaan program pengembangan Kementerian Pertanian.
  3. Melakukan penyebarluasan informasi dan teknologi pertanian spesifik lokasi melalui berbagai media (Spektrum Disemiasi Multi Chanel/SDMC) seperti media peragaan (pameran dan display), media cetak (buklet, leaflet, poster, buletin dan koran), media elektronik (TV dan radio), dan media petemuan (seminar dan temu Informasi teknologi).
  4. Meningkatkan kualitas sumberdaya penelitian dan pengkajian, baik sumberdaya manusia dan sarana dan prasarana, seperti laboratorium, green house dan kebun percobaan.
  5. Memanfaatkan teknologi informasi seoperasional mungkin dalam seluruh aspek pengkajian dan pengembangan teknologi inovasi pertanian.
  6. Mengembangkan kerjasama dan sinergi dengan institusi pemerintah daerah, perguruan tinggi dan lembaga terkait di Provinsi Banten