• selamat-datang-BPTP-Banten.jpg

BBP2TP Gelar Rakor Menghadirkan BPTP Selindo

Bogor, 28/04/2021, bertempat di Aula Puslitbangbun, BBP2TP menggelar Rapat Koordinasi dengan menghadirkan seluruh Kepala BPTP se Indonesia. Dari Banten hadir Dr. Ismatul Hidayah, SP, MP, Kepala BPTP Banten.

Rakor terlaksana dengan tema "Evaluasi Kinerja Program dan Kegiatan Tahun 2021 dan Pembahasan Matriks Kegiatan Tahun 2022 untuk Akselerasi Pencapaian Sasaran Kegiatan Strategis Badan Litbang Pertanian".

Pada Rakor tersebut, Dr.Ir. Fadjry Djufry M.Si - Kepala Badan Litbang Pertanian menyampaikan arahan sekaligus membuka acara secara resmi. Dalam arahannya antara lain disampaikan bahwa dengan segala keterbatasan anggaran khususnya anggaran penelitian dan beban tugas yang ada serta target yang harus tetap tercapai, para Kepala BPTP diharapkan pandai berkreasi dalam melaksanakan tugas agar semua kegiatan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya, Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian Dr. Ir. Fery F Munier, M.Sc dalam arahannya mengingatkan agar Para Kepala BPTP memiliki kegiatan unggulan di lapangan yang dapat dijadikan percontohan bagi masyarakat luas. Selain itu, agar para Kepala BPTP terus mendukung pelaksanaan kegiatan Kostratani.

Acara Rakor menghadirkan narasumber yang mengkoordinir pelaksanaan evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2021, termasuk pembahasan serapan anggaran serta target-target yang harus segera direalisasikan. Selanjutnya, dilakukan pembahasan Matriks Kegiatan Tahun 2022 pada masing-masing BPTP bersama dengan Tim Evaluator yang telah ditunjuk.


.