• selamat-datang-BPTP-Banten.jpg

BPTP Banten Gelar Upacara Bendera secara Terbatas

Senin, 19 Juli 2021, BPTP Banten menggelar upacara bendera secara terbatas kepada seluruh pegawai.

Upacara dihadiri pegawai secara offline dan online melalui aplikasi zoom meeting.

Dalam arahannya, Kepala BPTP Banten menekankan bahwa sektor pertanian termasuk kategori sektor esensial sehingga tetap membutuhkan kehadiran fisik pegawai meski secara terbatas, apalagi kegiatan BPTP Banten banyak melakukan percontohan tanam/demplot/demfarm yang tersebar di berbagai lokasi sehingga membutuhkan kehadiran pegawai untuk memantau pertumbuhannya.

Selain itu, pandemi ini tidak boleh menyurutkan upaya-upaya penyediaan pangan bagi masyarakat melalui penyediaan benih yang unggul bermutu. Untuk itu, UPBS BPTP Banten tetap melakukan produksi dengan memperhatikan ketentuan yang berlaku.

Kepada para pegawai, diwajibkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan, dan segera melakukan vaksinasi ke berbagai tempat terdekat yang telah ditentukan oleh pemerintah Provinsi Banten.

Selain itu, pada beberapa waktu ke depan selama PPKM Darurat, ketentuan WFH tetap akan diberlakukan melalui mekanisme pengaturan oleh bagian kepegawaian, kecuali bagi pegawai yang sakit atau mengalami gejala Covid-19 diminta untuk segera melapor dan melakukan isoman atau ke rumah sakit bila mana tidak memungkinkan untuk isoman.


.